Jumat, 10 Maret 2017

Kriteria dalam memilih dan membeli power amplifier

Kriteria dalam Memilih dan Membeli Power Amplifier

Ada beberapa kriteria dalam hal pengadaan Power Amplifier untuk keperluan sound system anda, ada dengan cara merakit sendiri (rakitan) atau dengan membeli produk jadi. Produk jadi pun terdiri dari 3 macam yaitu produk dalam negeri, produk China dan produk build up (orisinil), semua tergantung pada kondisi keuangan anda. Bila menginginkan perangkat sound system pabrikan yang lengkap dengan harga terinci mungkin anda dapat menghubungi Dealer paket sound system di kota anda. Paket ini mungkin terdiri dari satu merek perangkat siap pakai atau dapat juga dengan cara mengkombinasikan dengan merek-merek lain. Jadi tidak musti terpaku pada satu merk saja.
Bila kondisi keuangan anda terbatas dan anda ingin memiliki produk Power Amplifier yang bukan rakitan dengan daya tertentu, mungkin anda dapat membeli produk buatan lokal yang sudah dilakukan test drive dengan timing yang cukup lama.

Daya Ourput Power Amplifier RMS (Watt)

Daya output Power Amplifier dalam hitungan standar RMS harus sesuai dengan kebutuhan yang anda perlukan dengan ketentuan bahwa output daya PA harus lebih besar dari kemampuan daya speaker yang kita miliki. Coba lihat spesifikasi kemampuan daya Power Ampli tersebut yang tertera dalam box pembungkus atau buku manual power Amplifier saat anda melihatnya di toko sound system.

Sebagai Pendorong Drive Apa Penggunaan Power Amplifier itu?

Perlu menjadi pertimbangkan bagi anda sebelum membeli Power Amplifier sound system untuk lapangan, ada baiknya anda perlu mengetahui untuk keperluan apa nantinya PA (Power Amplifier) ini digunakan, apakah untuk kebutuhan dalam mengangkat (mengemudikan) Speaker Woofer, apakah untuk mengangkat/ mengemudikan Speaker Middle, atau untuk mengangkat driver Horn Tweeter. Apabila PA tersebut difokuskan untuk mendorong speaker Sub woofer maka Power Amplifier yang anda pilih harus berdaya besar.

Daftar Harga Power Amplifier Sound System Lapangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar